Penjelasan Motogp 2015
Kelas Faktory: ( pabrikan / satelit)
Menggunakan ECU buatan senditi
- kapasitas maksimal tangki motor 20 liter
- Tidak boleh mengubah mesin motor selama musim berlangsung, kecuali berkaitan dengan keselamatan
Team : Repsol Honda, movistar Yamaha, moster Yamaha tech 3, LCR Honda.
Kelas Faktory 2: ( merupakan tim pabrikan / satelit yang mengadopsi system kelas open)
- Menggunakan ECU kelas open yaitu magneti marelli.
- Kapasitas maksimal tangki 24 liter.
- Boleh mengubah mesin motor selama musim berlangsung
- Boleh menggunakan ban dengan kompon terlunah
Menggunakan ECU buatan senditi
- kapasitas maksimal tangki motor 20 liter
- Tidak boleh mengubah mesin motor selama musim berlangsung, kecuali berkaitan dengan keselamatan
Team : Repsol Honda, movistar Yamaha, moster Yamaha tech 3, LCR Honda.
Kelas Faktory 2: ( merupakan tim pabrikan / satelit yang mengadopsi system kelas open)
- Menggunakan ECU kelas open yaitu magneti marelli.
- Kapasitas maksimal tangki 24 liter.
- Boleh mengubah mesin motor selama musim berlangsung
- Boleh menggunakan ban dengan kompon terlunah
No comments :
Post a Comment
Tinggalkan comentar anda disini