5 Hijabers Paling Stylish di 2014

                          5 Hijabers Paling Stylish di 2014

Semakin banyak wanita muda yang mengenakan jilbab dalam keseharian mereka. Padu padan busananya pun tampak modis dengan kreasi hijab yang simpel.
Berikut daftar hijabers paling stylish di 2014:




1. Zaskia Adya Mecca
Gaya busana Zaskia Adya Mecca juga kerap menjadi inspirasi para hijabers muda. Padu padan yang kasual dan stylish seolah menjadi ciri khasnya ketika berpergian. Pemilik brand 'Meccanism' itu juga aktif berbagi foto gaya busananya di Instagram. Bahkan gaya hijabnya beberapa kali populer tahun ini, salah satunya jilbab instan seperti 'Hana Sasmita' yang merupakan pemeran utama dalam sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri' diperankan oleh Dewi Sandra. Jilbab tersebut populer dan banyak produsen lain yang mengikutinya.


2. Zaskia Sungkar
Putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu juga selalu tampil stylish dalam kesehariannya. Pemilih label 'HF by Zaskia Sungkar' ini lebih senang gaya yang simpel baik dalam keseharian maupun traveling. Istri Irwansyah itu juga banyak menginspirasi gaya hijabers lainnya ketika sedang traveling. Gaya jilbab Zaskia juga pernah menjadi tren tahun ini seperti hoodie instan yang dirancangnya kemudian populer dan marak diikuti hijabers muda lainnya.


3. Zahratul Jannah
Hijabers cantik asal Bandung, Zahratul Jannah, cukup mencuri perhatian di 2014. Ia sering menjadi endorser dari berbagai online shop dan menjadi bagian dari Lumina Muslim Model Management. Bahkan beberapa kali wanita dengan followers Instagram lebih dari 193 ribu itu menjadi pembicara dalam talkshow hijab. Ia pun populer juga berkat aktivitasnya di media sosial yang sering berbagi tutorial hijab di Instagram dan YouTube, serta rutin foto outfit of the day (OOTD). Dari foto OOTD yang diunggah ke Instagram, Zahra menyukai gaya hijab simpel baik bernuansa bold ataupun cerah. Namun ketika ditemui Wolipop ia mengaku lebih senang tampil dengan busana monokrom.



4. Puteri Hasanah Karunia
Puteri Hasanah Karunia juga termasuk salah satu hijabers yang selalu tampil stylish dalam kesehariannya. Gaya hijab minimalis tanpa motif seolah menjadi ciri khasnya. Sekalipun mengenakan motif, ia akan memilih yang sederhana dan tidak warna-warni. Wanita dengan followers Instagram lebih dari 95 ribu itu sudah beberapa kali menjadi model hijab di 2014 dan kini ia memiliki label busana muslim sendiri dengan nama 'SAE Indonesia'.


5. Ina Rovita
Ina Rovita juga merupakan salah satu hijabers paling stylish di 2014. Istri Tomtom 'The Titans' itu lebih senang tampil sederhana dengan padu padan busana pastel. Ia sering menjadi inspirasi hijabers muda yang baru memiliki anak. Ina pun pernah berbagi foto padu padan busana stylish saat masih menyusui.
  Mantap..
Buat Yang Belum Berhijab Mulai Mencoba Dari Sekarang.
Buat Yang Sudah Berhijab, Tambahkan Stylish mu.
Sumber: www.detik.com

No comments :

Post a Comment

Tinggalkan comentar anda disini