Ninja H2 Sepeda Motor Tercepat di Dunia

                    Kawasaki Ninja H2 Sepeda Motor Jalanan Tercepat di Dunia




Sepeda motor jalanan tercepat di dunia masih disandang Kawasaki. Meski belum ada tes secara resmi, namun PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan sangat yakin mengklaim bahwa Ninja H2 yang saat ini berada di tahta tersebut.
Assistant GM Marketing KMI Yusuke Shimada menegaskan ”Untuk saat ini tidak ada tandingannya. Saya bisa pastikan, confirm, tidak ada di dunia ini yang lebih cepat dari H2 di segmen sepeda motor jalanan,” tegas Shimada San.
PembandingYusuke Shimada pun menanggapi penasaran KompasOtomotif terhadap status sepeda motor tercepat  jalanan di dunia yang pernah disandang Suzuki Hayabusa. Dikatakannya, status itu dipastikan sudah tak lagi berlaku.

Kawasaki Ninja H2 menyandang mesin 998cc DOHC 16 katup dengan supercharger. Mesin didesain dan dikembangkan oleh Kawasaki Heavy Industries (KHI) bekerjasama dengan perusahaan lain di grup KHI, yakni Gas Turbine & Machinery Company, Aerospace Company, dan Corporate Technology Division.
Model ini ditawarkan di Indonesia hanya 20 unit untuk 2015. Banderol ditetapkan Rp 580 juta on the road Jakarta, dengan tanda jadi Rp 50 juta di awal pemesanan. Kuoat 20 unit kini tinggal 10. Pengiriman sepeda motor dilakukan Maret tahun ini.
Sumber. otomotif kompas

No comments :

Post a Comment

Tinggalkan comentar anda disini